Me and My Act

Nama saya Maria Ramandita dan teman saya Hayyu Amaliadana Anhar. Kami sekolah di R-SMA-BI Negeri 1 Lamongan, tepatnya di kelas XI IPA 7. Welcome to my blog :)

DEWAN AMBALAN sebagai ajang kreasi dan beraksi

Hay guys, saya Dita dan teman saya Hayu akan menunjukkan aksi kita dalam ekstra yang kita guleti di sekolah kita tercinta, yaitu SMAN 1 Lamongan.



Dewan Ambalan surawijaya ya itulah namanya, suatu organisasi yang mampu mendidik kita menjadi disiplin, kompak tentunya penuh tanggung jawab. Suatu masalah memang slalu ada dalam suatu organisasi tapi satu motto kita ‘slalu hadapi masalah dengan kepala dingin dan slalu tersenyum’. Itulah yang membuat kita slalu loyal di Organisai DA ini.
Dewan Ambalan Surawijaya pun member materi- materi yang cukup gaul kawan-kawan, hehe. Materi yang kita terima mulai dari kita bergantung pada lingkungan sampai kita menciptakan hal baru untuk lingkungan. Mau tau gak materi apa aja itu ? Sekolah di SMANSALA dong terus ikut ekstra kurikuler Dewan Ambalan Surawijaya, hehe promosi dikit.
Dewan Ambalan Surawijaya ini mengajarkan kita bagaimana kita mampu untuk maju kedepan dan menciptakan dunia yang lebih manis.  Bukan hanya materi kepramukaan saja, tapi juga ada PBB, Survival, cara membuat Bivoak, senam tongkat, SAR, masak lapang, rayap sungai, rayap tanah, rayap tambang, prussic replying, pembuatan robot pun sudah kami coba. Asik bukan ?

0 komentar:

Posting Komentar